Kamis, 16 Mei 2019

Harga Samsung J7 Second

Harga Samsung J7 Second - Harga Samsung Galaxy J7 Crown Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Raksasa teknologi Samsung memang telah meluncurkan Galaxy J7 series dalam beberapa model dan versi berbeda untuk sejumlah negara. Salah satu variannya adalah Samsung Galaxy J7 Crown yang resmi meluncur dengan layar 5.5 inci dan menjalankan sistem operasi Android Oreo. Selain itu smartphone ini juga menawarkan performa handal dengan penawaran harga terjangkau menyasar segmen pasar kelas menengah bawah.

Ponsel android ini juga dikenal dengan nama Samsung J7 Crown S767VL dimana memang membawa nomor model S767. Resmi meluncur pada Oktober 2018 lalu dimana masih membawakan aspek rasio jadul yakni 16:9. cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang Meskipun demikian smartphone ini tetap memiliki daya tarik tersendiri dengan didukung baterai bertenaga dan kamera mumpuni dalamm usungan kamera tunggal. Simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Crown selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung J7 Second

Review Samsung Galaxy J7 Crown

Smartphone android Samsung Galaxy J7 Crown ini hadir dalam fitur Single SIM Nano namun dalam usungan jaringan lengkap yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Selain itu perangkat ini juga menawarkan koneksi internet kencang dengan speed mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus dan LTE Cat. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga dibekali sejumlah konektivitas lengkap seperti WiFi, Hotspot, GPS Navigasi, Browser dan FM Radio. Sedangkan untuk media transfer data mendukung Bluetooth, port microUSB dan USB OTG.

Smartphone Samsung Galaxy J7 Crown ini hadir dengan mengusung layar lapang seluas 5.5 inci dengan panel LCD Capacitive Touchscreen dalam kedalaman 16 juta warna. Layarnya membawakan resolusi HD aatau 720 x 1280 pixels memiliki kepadatan 267 ppi per inchinya. Bukan hanya itu saja permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch responsif dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Dimensi Samsung Galaxy J7 Crown ini sendiri masih terasa nyaman dalam genggaman yakni 153.2 x 76.2 mm dengan bodi berketebalan 9.9 mm. Empat sudutnya dikemas membulat dengan bobot hingga 181 gram. Hadir dengan dikemas material keramik dengan panel belakang bertektur yang cukup nyaman saat dioperasikan. Selain itu phablet ini juga hadir dalam warna hitam dibekali tombol navigasi di bagian layarnya.

Berlanjut pada spesifikasi Samsung Galaxy J7 Crown untuk performa yang dibawakan. Ponsel cerdas asal Negeri Gingseng ini dipersenjatai oleh chipset Exynos 7884 dengan mengusung processor Octa-core dengan top speed 1.6 GHz. Kinerja dari CPU itu sendiri diperkuat RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Sedangkan untuk grafisnya dibekali GPU Mali G71 yang siap menyajikan visual mulus dan halus saat digunakan bermain game.

Sistem pengoperasian yang berjalan pada perangkat ini adalah Android 8.0 Oreo dengan antarmuka khas Samsung. Selain itu beberapa fitur juga ikut dibekalkan seperti dukungan sensor cahaya, kompas, Super Power Saving Mode, Samsung Gear Support dan Noise Cancellation. Sayangnya Samsung Galaxy J7 Crown belum dibekali sensor pemindai sidik jari dan pemindai wajah.

Kapasitas penyimpanan yang dibawakan oleh Samsung Galaxy J7 Crown ini sendiri membawakan memori internal 16 GB untuk menampung berbagai macam file. Ruang penyimpanan tersebut bahkan masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 400 GB pada slot terpisah dari slot SIM.

Hargaa Samsung Galaxy J7 Crown

Mengupas bekalan kamera yang dibenamkan dimana Samsung Galaxy J7 Crown memang belum mendukung dual kamera. Ponsel cerdas ini dibekali kamera tunggal di bodi belakangnya dengan resolusi 13 MP didukung LED Flash dan Autofocus. Selain itu kamera belakangnya juga dibekali beberapa fitur seperti HDR, Low Light Mode dan masih banyak lagi. Bahkan kamera utamanya dapat digunakan merekam video dengan kualitas FullHD atau 1080p@30fps.

Untuk para penggila selfioe, phablet Samsung Galaxy J7 Crown ini menawarkan kamera depan dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung Flash Camera. Usungan kamera depannya siap menghasilkan gambar swa-foto bening dan halus dimana juga dapat digunakan untuk video call, video chatt serta merekam video selfie.

Semua operasional dan kinerja ponsel ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 3300 mAh. Baterainya dibekali Quick Charge untuk mempercepat saat diisi. Selain itu diklaim baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 290 jam. Cek update harga Samsung Galaxy J7 Crown terbaru dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J7 Crown Baru : Rp 2.7 jutaan

Harga Samsung Galaxy J7 Crown Bekas : Rp –

Smartphone android Samsung ini resmi meluncur menyasar segmen pasar menengah kebawah. Harga Samsung Galaxy J7 Crown dibanderol Rs 14020 atau setara Rp 2.7 jutaan dalam warna hitam. Belum ada informasi terkait ketersediaan di pasar global.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Crown Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G bands HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100 4G bands LTE 700 / 1800 / 2600 / 850 / 1700 / 1900 Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps GPRS Yes EDGE Yes BODY SIM Nano SIM Dimension 153.2 x 76.2 x 9.9 mm Weight 181 g

DISPLAY Display type LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors

Display size 5.5 inches – 16:9 Aspect Ratio

Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~267 ppi Pixel Density) Multitouch Yes Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones Loudspeaker Yes 3.5 mm jack Yes MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM Card slot microSD up to 400 GB PLATFORM OS Android OS 8.0 (Oreo) Chipset Exynos 7884 CPU Octa-core 1.6 GHz Processor GPU Mali G71 COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, Hotspot Bluetooth Bluetooth 4.2 USB microUSB 2.0, USB OTG NFC No GPS Yes, with A-GPS Radio FM Radio CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, HDR, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Low Light Mode, Makeup Effects, Pro Mode, Sports Mode Video 1080p@30fps

Secondary camera 13 MP, Flash Camera FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Gyro, Ambient Light Sensor, Compass Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM Browser HTML5 Java No

Colors Black

– MP4/H.264 player – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player – Photo/video editor – Document viewer – Ceramic Body Design – Soft Texture Finish Back – Super Power Saving Mode – Samsung Gear Support – Rounded Edges – Noise Cancellation

BATTERY Li-Ion 3300 mAh Battery

– Quick Charge Stand-by Up to 290 h (Unofficial) Talk time Up to 24 h (Unofficial) Music play Up to 28 h

Sekian informasi mengenai harga Samsung Galaxy J7 Crown terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat juga membantu sobat yang mencari referensi ponsel Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar